Victory Waterpark Soreang: Alamat, HTM, & Aktivitas Wisata

Victory Waterpark Soreang (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Victory Waterpark Soreang (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Daftar isi

Menikmati momen liburan tahun baru rasanya suntuk bila berdiam diri di rumah saja. Sejenak berwisata untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru menjadi opsi yang bagus untuk dilakukan. Berlibur saat tahun baru, khususnya bila bersama keluarga besar dan anak-anak sangat menyenangkan untuk dilakukan. Victory Waterpark merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan momen-momen seru bersama keluarga.

Victory Waterpark merupakan salah satu tempat wisata yang terbaru di Bandung, karena objek wisata yang satu ini dibuka pada 2019. Tempat wisata yang berupa taman wisata air ini memiliki banyak wahana air yang seru untuk kamu nikmati. Advonturers, sudah kenalkah kamu dengan tempat wisata yang satu ini? Yuk, cari tahu informasi tentang alamat, harga tiket masuk, dan aktivitas wisata serunya dalam ulasan berikut ini!

Victory Waterpark Soreang, Wisata Air Mengasyikkan untuk Keluarga

Victory Waterpark merupakan objek wisata berupa kolam renang yang memiliki banyak wahana yang mengasyikkan. Tak heran bila objek wisata yang satu ini kerap menjadi tempat wisata favorit pilihan keluarga. Berwisata ke Victory Waterpark memanglah lebih seru bila dilakukan bersama orang-orang tersayang, khususnya anak-anak. Banyak wahana air seru yang wajib kamu nikmati di sini.

Spot Foto di Victory Waterpark (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Spot Foto di Victory Waterpark (sumber: @victory_waterpark on Instagram)

Tempat wisata yang baru dibuka pada 2019 ini menjadi salah satu tempat wisata air yang ramai dikunjungi di Bandung. Adapun wahana air yang wajib untuk kamu coba adalah: kolam arus, aneka seluncuran, ember tumpah, dan masih banyak lagi. Tak hanya wahana air, objek wisata yang satu ini juga memiliki banyak spot foto keren yang bisa kamu jelajahi, seperti Rumah Hobbit dan aneka spot foto bertema tiga dimensi.

Rute & Alamat Victory Waterpark Soreang

Advonturers, sudah tahukah kamu di mana alamat Victory Waterpark Soreang? Alamat Victory Waterpark Soreang sendiri berada di Jl. Raya Soreang-Ciwidey KM 1, Sadu, Soreang Bandung. Untuk menuju ke sini, kamu memerlukan waktu tempuh perjalanan sekitar 40 menit dengan jarak 20 kilometer dari pusat Kota Bandung. Dari pusat Kota Bandung, kamu menempuh rute Tol Soroja supaya lebih cepat sampai di Victory Waterpark Soreang.

Artikel Terkait

Aktivitas Wisata Seru di Victory Waterpark Bandung

Ingin segera menikmati serunya berwisata di objek wisata yang satu ini? Simak rekomendasi aktivitas wisata seru yang bisa kamu lakukan, berikut ini!

1. Berenang di Berbagai Kolam

Victory Waterpark memiliki banyak jenis kolam yang bisa dinikmati wisatawan. Terdapat dua jenis kolam, yakni kolam renang dan kolam permainan. Kolam permainan merupakan kolam yang diperuntukkan khusus untuk bermain, yakni kolam arus dan kolam ombak. Sementara untuk kolam renang merupakan kolam yang diperuntukkan untuk berenang, dan terdiri dari kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak.

Bermain di Kolam Victory Waterpark (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Bermain di Kolam Victory Waterpark (sumber: @victory_waterpark on Instagram)

Setiap kolam ini tentu dilengkapi dengan wahana permainan yang seru, seperti seluncuran dan ember tumpah. Namun, kamu tak perlu khawatir karena kolam-kolam disini sudah memiliki kedalaman yang sesuai. Untuk kolam renang anak-anak memiliki kedalaman yang dangkal, yakni sekitar 70 cm, sedangkan untuk kolam renang dewasa memiliki kedalaman yang bervariasi, yakni 1-1.6 m.

2. Merasakan Serunya Bermain di Kolam Arus dan Kolam Ombak

Kolam arus di Victory Waterpark merupakan kolam permainan yang digandrungi wisatawan. Sensasi seru terbawa arus dari kolam ini sangat sayang untuk kamu lewatkan. Di kolam arus ini, kamu bisa merasakan rafting dengan arus yang lebih tenang. Sambil menaiki ban pelampung, kamu akan mengapung dan hanyut terbawa arus dari kolam ini. Namun, kamu tak perlu khawatir karena arus kolam ini tidak sederas yang kamu bayangkan.

Kolam Arus (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Kolam Arus (sumber: @victory_waterpark on Instagram)

Selain kolam arus, terdapat kolam ombak yang tak kalah seru dengan kolam arus. Kolam ombak merupakan kolam yang memungkinkan kamu untuk dapat merasakan sensasi diguyur ombak seperti di pantai. Kamu pun tak perlu khawatir karena ombak yang ada di kolam ini tak terlalu besar seperti di laut. Sayangnya, wahana kolam ombak ini hanya dibuka pada saat akhir pekan, yakni hari Sabtu dan Minggu.

3. Berfoto Keren di Spot Foto Rumah Hobbit

Bagi wisatawan yang tidak berenang, menghilangkan rasa bosan dengan berburu foto keren di sekitar kolam merupakan opsi yang bagus. Warna-warni dari setiap sudut di objek wisata yang satu ini memang terlihat instagramable bila kamu jadikan spot foto. Namun, ada sebuah spot foto yang paling terkenal di sini, yaitu Rumah Hobbit. Rumah Hobbit merupakan spot foto yang sangat digemari wisatawan bila berkunjung ke Victory Waterpark Bandung.

Spot Foto Rumah Hobbit (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Spot Foto Rumah Hobbit (sumber: @victory_waterpark on Instagram)

Selain Rumah Hobbit, spot foto lain yang tak kalah keren adalah spot foto bertema tiga dimensi. Tempat wisata yang satu ini memiliki banyak spot foto berupa objek tiga dimensi, seperti spot foto yang bertemakan sea world. Di spot foto tiga dimensi ini, wisatawan bisa berfoto dengan objek yang terlihat sungguhan. Bayangkan saja bagaimana serunya berfoto bersama objek tiga dimensi bergambar ikan hiu yang terlihat sungguhan.

4. Bermain Aneka Seluncuran Air

Mencoba aneka seluncuran air merupakan aktivitas wisata yang wajib kamu lakukan saat berkunjung ke Victory Waterpark Bandung. Objek wisata yang satu ini memiliki banyak seluncuran air yang seru untuk dinikmati. Hampir setiap kolam di objek wisata yang satu ini memiliki seluncuran dengan ketinggian yang berbeda-beda. Baik orang dewasa maupun anak-anak bisa menikmatinya dengan aman.

Bermain Seluncuran (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Bermain Seluncuran (sumber: @victory_waterpark on Instagram)

Bagi kamu yang ingin menguji adrenalin, kamu bisa mencoba seluncuran berbentuk spiral yang memiliki tinggi sekitar 6 meter. Ada juga seluncuran bergelombang yang semakin seru bila kamu nikmati bersama orang-orang terdekat. Untuk bisa menikmati seluncuran bersama-sama, kamu diwajibkan untuk memakai ban pelampung supaya lebih aman saat berseluncur.

5. Beristirahat di Villa Pelangi

Sudah seharian bermain di Victory Waterpark Bandung namun masih ingin berlama-lama di sini? Kamu bisa menyewa penginapan yang ada di sana, yakni Villa Pelangi. Villa Pelangi adalah penginapan yang disewakan dengan tarif per empat jam, namun juga bisa disewa untuk menginap. Penginapan ini memiliki desain yang cantik dan warna-warni, sehingga tak jarang wisatawan memanfaatkannya sebagai spot foto.

Villa Pelangi (sumber: @victory_waterpark on Instagram)
Villa Pelangi (sumber: @victory_waterpark on Instagram)

Bila menyewa Villa Pelangi, kamu akan mendapatkan fasilitas yang memadai. Adapun fasilitas tersebut antara lain: tempat tidur, dapur, kamar mandi dalam, televisi, AC, dan air panas. Selain itu, pihak pengelola akan memberikan kamu 4 tiket gratis untuk berwisata di Vcitory Waterpark Soreang.

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Soreang

Bagi kamu yang sudah tak sabar untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini, kamu dapat mengunjungi Victory Waterpark Bandung pada pukul 08.00-17.00 setiap harinya. ?Jam operasional ini tentu sudah cukup untuk seharian bermain-main di Victory Waterpark Soreang. Bila kamu masih ingin berlama-lama di sini, kamu bisa menyewa Villa Pelangi dan bermalam di sana.

Harga tiket masuk Victory Waterpark Soreang pun cukup terjangkau, yakni Rp 25.000 saat hari biasa, dan Rp 40.000 saat akhir pekan. Namun, saat liburan Natal dan tahun baru periode 25 Desember 2021-2 Januari 2022, harga tiket masuk Victory Waterpark Soreang menjadi Rp 40.000.

Fasilitas Objek Wisata Victory Waterpark Bandung

Victory Waterpark Bandung memiliki sederet fasilitas untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Selain wahana permainan air, objek wisata yang satu ini memiliki beberapa jenis kolam berbeda, yakni kolam renang anak dan kolam renang dewasa. Selain itu, ada fasilitas umum yang dapat kamu manfaatkan antara lain: area parkir memadai, toilet dan kamar bilas, kantin, penginapan, mushola, dan tempat persewaan pelampung.

Baca juga: Ranca Upas Bandung: Spot Wisata & Tiket Masuk Desember 2021

Itulah tadi sedikit informasi mengenai wisata Victory Waterpark Bandung. Aktivitas wisata seru apa sajakah yang akan kamu lakukan di sini? Bila semakin tak sabar untuk segera bermain air di sini, segera persiapkan rencana liburan tahun barumu untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini. Liburan ke tempat wisata yang satu ini bersama keluarga memanglah seru untuk dilakukan!

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *