Rabbit Town Bandung – Lokasi,Harga Tiket, dan Wahana

Rabbit Town
travel.tribunnews.com
Daftar isi

Kota Bandung menyimpan objek wisata menarik yang patut dikunjungi wisatawan baik objek wisata baru maupun objek wisata yang telah populer lainnya. Salah satu objek wisata yang tengah populer di Bandung adalah Rabbit Town Bandung.

Tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan yang berasal dari daerah Bandung bahkan kota-kota lainnya. Wisata yang tengah populer ini berkonsep taman kelinci yang dipadukan dengan berbagai wahana permainan menarik didalamnya.

Wisata kekinian ini juga sedang viral di media sosial, banyak sekali foto-foto mengenai wisata ini di instagram dan media sosial lainnya. Objek wisata ini juga sangat ramah untuk anak kecil jadi kalian bisa menikmati wisata ini bersama dengan keluarga.

Keunikan dan keindahan wisata ini juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat kawasan wisata ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya terlebih saat waktu libur tiba jumlah pengunjung yang datang dapat mencapai beberapa kali lipat dari hari-hari biasanya. Bagaimana penasaran ? kali ini Advontura akan mengulas mengenai wisata Rabbit Town Bandung. 

Lokasi Rabbit Town Bandung

Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata ini kalian perlu mengetahui lokasinya terlebih dahulu untuk mempermudah perjalanan saat menuju kesana. Lokasi Rabbit Town Bandung berada di Jalan Rancabentang No.30-32,Ciumbuleuit,Kecamatan Cidadap,Kota Bandung.

Artikel Terkait

Akses menuju lokasi wisata ini juga mudah untuk dilalui dan dijangkau oleh para pengunjung.Lokasinya yang strategis juga bisa memudahkan pengunjung mencari wisata ini,kalian juga bisa menggunakan maps untuk memudahkan perjalanan kalian menuju wisata Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung ini. 

Rabbit Town Bandung

Bagi kalian yang bingung menghabiskan waktu liburan dimana? Kalian bisa mencoba untuk mendatangi wisata di Bandung yang sedang booming ini yaitu Rabbit Town Bandung. Wisata ini telah ada sejak 11 Januari 2018 ini selalu ramai akan pengunjung.

Walaupun wisata ini terbilang wisata baru namun berhasil membuat penasaran para wisatawan untuk datang . hal menarik dari wisata Rabbit Town ini adalah hewan kelinci yang menjadi ikon utama kawasan ini.

Saat tiba di kawasan ini maka kalian akan melihat dekorasi dan desain tempat ini dibuat dengan tampilan lucu dan semenarik mungkin. Tak hanya itu kelinci yang menjadi ikon tempat ini juga bisa kalian temui hewan lucu dan menggemaskan ini dengan berbagai jenis dan ukuran di kawasan wisata ini.

Tak hanya menikmati kelucuan kelinci kalian juga bisa menikmati berbagai spot-spot foto keren yang hanya bisa kalian jumpai di wisata ini. Kalian bisa berkeliling kawasan wisata ini dan mengabadikan setiap momen dan juga spot unik dan menarik yang disuguhkan.

Objek wisata ini dibuat dengan memadukan konsep menarik menjadi satu seperti wisata kuliner,fashion dan juga kebun binatang kecil yang berada pada satu kawasan yang sama.

Banyak sekali pengunjung yang datang ke wisata ini hanya untuk mengabadikan keindahan tempat ini dan juga berfoto-foto di beberapa spot menarik yang telah disediakan.

Lokasinya pun juga sangat mudah dijangkau,karena wisata ini berada tak jauh dari wiata terkenal yang ada di Bandung yaitu Puncak Ciumbuleuit. Tips untuk para pengunjung yang ingin berwisata ke Rabbit Town sebaiknya datang saat pagi ataupun sore hari agar bisa leluasa menikmati berbagai wahana.

Pastikan juga cuaca sedang bagus dan cerah, carilah informasi juga mengenai lalu lintas sekitar dan juga informasi-informasi terkait harga tiket dan rute perjalanan agar perjalanan anda berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Wisata ini buka setiap hari Senin hingga Minggu. Jam bukanya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB untuk weekdays. Dan untuk weekend buka jam 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. 

Aktivitas Seru yang Dapat Di Lakukan di Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung
Rabbit Town Bandung (photo by thejakartapost.com)

Selain menikmati tempat yang unik dengan desain yang menarik pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas dan juga wahana yang ada di tempat rekreasi ini seperti :

Hunting foto

Salah satu keunggulan wisata ini yaitu menyuguhkan beberapa tempat dan mendesainnya menjadi tempat yang menarik. Para pengunjung juga bisa melakukan selfie atau berfoto dengan berbagai spot menarik salah satunya yaitu barisan pilar yang menjulang tinggi yang ada di bagian belakang bangunan.

Ada juga spot menarik lainnya yaitu ruangan yang telah di desain dengan tema pisang,lampu-lampu gantung dengan bentuk ice cream cone, ruangan yang didesain dengan latar belakang ice cream yang dilengkapi dengan sebuah ayunan di dalamnya dan juga masih banyak lagi spot menarik lainnya. Pada bagian luar juga telah didesain beberapa spot yang juga bisa digunakan pengunjung untuk berfoto dan berselfie bersama teman-teman.

Mengunjungi wisata hewan mini

Tempat wisata ini juga memiliki beberapa jenis hewan seperti kelinci,kancil,burung dan juga monyet. Pengunjung juga bisa berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan menggemaskan tersebut.

Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk anak-anak,selain berwisata anak-anak juga bisa belajar memberi makan hewan tersebut dan juga belajar mengenai hewan yang ada disana.

Membawa anak-anak ke objek wisata ini merupakan pilihan yang tepat karena anak-anak akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama bermain dengan hewan tersebut.

Berwisata kuliner

Setelah puas berkeliling dan menikmati kawasan wiata pengunjung dapat mampir ke sebuah resort untuk mencicipi makanan dengan cita rasa yang begitu luar biasa.

Terdapat beragam menu makanan berat ataupun camilan yang dapat kalian nikmati. Mengasyikkan bukan setelah lelah bermain dan menikmati uniknya Rabbit Town kalian bisa juga berwisata kuliner ramai-ramai bersama keluarga ataupun teman-teman. 

Baca juga: Bukit Jamur Rancabolang – Keunikan Cemara Mirip Jamur

Wahana Rabbit Town Bandung

Wisata Rabbit Town
Wisata Rabbit Town (Photo by hargatiket.net )

Menikmati keseruan berwisata ke taman rekreasi ini tak lengkap rasanya apabila tidak mencoba semua wahana seru yang ada di dalamnya antara lain:

  1. Dragon Fish
  2. Bambi Love
  3. Dove Garden
  4. Monkey Groove
  5. Love Light
  6. Museum of Ice Cream
  7. Mobil Volkswagen
  8. Sticker Room
  9. Rabbit Villa
  10. Pink Ice Cream Banana
  11. Jungle Arena
  12. Ice Cream Light
  13. Kolam Bola
  14. Superhero
  15. Dinding Pelangi
  16. Spot Donat
  17. Fantasy Mart
  18. Hollywood Land

Harga Tiket Rabbit Town Bandung

Harga Tiket Rabbit Town Bandung untuk para pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 per orang. Sedangkan harga untuk setiap wahana dan spot foto pengunjung harus membayar sebesar Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Sistem pembayaran wahana,spot foto dan juga makanan di tempat ini menggunakan kartu khusus. Jadi apabila saldo kartu habis maka pengunjung bisa mengisinya kembali. 

Demikian ulasan mengenai Rabbit Town Bandung yang dapat Advontura sampaikan. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu kalian mengetahui tempat yang cocok dijadikan referensi destinasi wisata. Sampai jumpa lagi pada ulasan objek wisata menarik lainnya.

Baca juga: Taman Bunga Begonia – Harga Tiket Masuk dan Lainnya

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *