Advontura – Platform Informasi Tempat Wisata Seru untuk Traveller

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Pacific Place Jakarta – Rekomendasi 8 Restoran Terbaiknya

Pacific Place Mall merupakan pusat perbelanjaan mewah di Jakarta yang menyediakan berbagai brand premium. Mal yang dikembangkan oleh Grup Dua Mutiara ini terletak di kawasan  SCBD, Senayan, Jakarta Selatan. Tak hanya sebagai destinasi belanja, Pacific Place Jakarta juga didesain sebagai tempat yang ramah untuk rekreasi.

Mal yang dibangun pada 2005 ini beroperasi mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 setiap harinya. Secara keseluruhan, bangunan ini terbagi menjadi 3 bagian berbeda, yaitu Pacific Place Mall bertingkat enam, tiga menara Hotel The Ritz Carlton Pacific Place, dan Pusat Perkantoran One Pacific.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan elite di Indonesia, Pacific Place Mall tentu memanjakan pengunjungnya dengan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh pusat perbelanjaan lain. Apa saja? Yuk, simak ulasan lengkap Advontura berikut ini!

Deretan Toko dan Bangunan di Pacific Place Jakarta

Deretan Toko dan Bangunan di Pacific Place Jakarta
Photo by jakselnews.pikiran-rakyat.com

Mal elite nan mewah ini terhubung langsung dengan Ritz Carlton Pacific Place, hotel bintang lima yang menawarkan desain, detail, serta struktur yang elegan, mewah, dan sempurna. Dilengkapi dengan 333 kamar, Ritz Carlton Pacific Place juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang akan memanjakan para pengunjungnya.

Selain Ritz Carlton Pacific Place, mal ini juga dipenuhi oleh berbagai high-end fashion brand seperti Louis Vuitton, Hermes, Guess, dan lain sebagainya. Brand lokal asli Indonesia juga tak mau ketinggalan, sebut saja Citra Tenun Indonesia, Parang Kencana, serta batik premium dari Biyan dan Iwan Tirta Private Collection.

Tak hanya itu, nilai gengsi Pacific Place Mall juga semakin ditingkatkan dengan keberadaan departement store asal Prancis yaitu Galeries Lafayette. Menempati empat lantai gedung dengan total luas mencapai 12.000 meter persegi, Galeries Lafayette menyediakan 330 brand ternama dunia yang menyediakan berbagai produk pakaian, aksesoris, dan produk kecantikan.

Bagi Sobat Advontura yang menyukai mobil mewah, Pacific Place Jakarta turut menyediakan showroom McLaren yang merupakan brand otomotif terkemuka asal Inggris. Deretan mobil mewah super keren itu akan berjajar rapi memanjakan mata Anda di lantai dasar mal.

Sementara itu, anak-anak juga dapat bersenang-senang dan menikmati waktunya di Kidzania yang terletak di lantai 6. Kidzania merupakan tempat dimana anak-anak dapat mempelajari dunia orang dewasa melalui replika kota berukuran kecil. Mereka bisa mencoba berbagai profesi seperti chef, pilot, hingga pemadam kebakaran.

Ada juga Kem Chiks yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin berbelanja produk makanan berkualitas. Kem Chiks merupakan supermarket terkemuka yang dikenal dengan keanekaragaman produk premiumnya. Bahkan sebagian besar produknya didominasi oleh produk impor berkualitas.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, mal ini juga menyediakan M Pacific Place yang merupakan cabang dari Metro Department Store. Tak ketinggalan, deretan rumah makan dan tempat nongkrong juga dapat dengan mudah Anda temukan di mal ini. Misalnya saja Carl’s Jr, Cork & Screw, Liberika Coffee, dan lain sebagainya.

Baca juga: Pasar Beringharjo Yogyakarta, Pusat Batik & Benda Antik

Fasilitas yang Tersedia di Pacific Place Jakarta

Tak hanya dipenuhi dengan sederet toko serta bangunan mewah nan elite seperti Ritz Carlton, Pacific Place juga berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjungnya melalui penyediaan berbagai fasilitas penunjang. Di antaranya yaitu musala, nursery room, ATM Center, ladies parking, dan berbagai bank.

Letaknya yang sangat strategis membuat mal ini dekat dengan berbagai bangunan dan gedung perkantoran penting. Sebut saja Bursa Efek Indonesia, Gedung Artha Graha, Plaza Bapindo, KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru, Plaza Asia, dan berbagai bangunan lain. Jadi bukan hanya Ritz Carlton, Pacific Place juga dikelilingi banyak gedung yang tak kalah bergengsi.

Rekomendasi Tempat Makan di Pacific Place Jakarta

Rekomendasi Tempat Makan di Pacific Place Jakarta
Photo by qraved.com

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu tempat tanpa mencoba aneka kulinernya. Tak terkecuali dengan mal yang terhubung langsung dengan Ritz Carlton, Pacific Place pastinya. Mal ini dilengkapi oleh berbagai pilihan tempat makan enak yang cukup layak untuk dicoba. Berikut beberapa rekomendasi restoran bagi Sobat Advontura yang ingin berkunjung.

Hard Rock Cafe 

Merupakan salah satu tempat makan ter-legend, Hard Rock Cafe menyajikan suasana dan tema Rock and Roll yang sangat kental dari berbagai koleksi eksklusif Hard Rock di sepanjang dinding tempat makan ini. Mulai dari Black Warlock Guitar milik KISS, The Orange Flame Guitar yang dipetik Santana, hinggan berbagai macam aksesoris yang dikenakan Fergie dan Will.I.Am.

Sembari menyantap aneka hidangan yang disajikan, Sobat Advontura juga bisa menikmati penampilan live music yang membawakan lagu-lagu rock dari aneka macam genre. Cafe ini terletak di lantai dasar dan buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 24.00. Penyuka musik rock, yuk nikmati sensasi Hard Rock Cafe!

Odysseia di Pacific Place Jakarta

Restoran outdoor dengan suasana super adem, apalagi kalau bukan Odysseia? Letaknya yang berada di lobby depan Galeries Lafayette ini membuat banyak orang berhenti karena penasaran. Bagaimana tidak? Tata letaknya yang cantik dengan dipenuhi berbagai tanaman hijau di sekelilingnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Tak hanya desainnya yang menarik, Odysseia juga menyediakan berbagai pilihan kue dengan rasa juara. Pecinta makanan manis bisa mencoba berbagai menu andalan Odysseia mulai dari Classic Cheese Cake, Ferrer Rocher Cake, hingga Triple Chocolate Cake. Ada juga makanan berat yang sangat worth it untuk dicoba seperti Mushroom Pasta dan Creamy Chicken.

Ippudo

Terletak di lantai lima, Ippudo menawarkan menu khas Jepang seperti sushi, ramen, hingga teppan rice. Tak hanya makanan berat, Ippudo juga menyajikan Panna Cotta dan Green Tea Ice Cream sebagai pilihan dessert. Mayoritas pengunjung akan memilih Special Chicken Miso ramen, Bun Platter, dan Saikoro Steak sebagai menu favoritnya.

Buka setiap hari sejak pukul 10.00 hingga 22.00, Ippudo juga menawarkan layanan makan di tempat, bawa pulang, ataupun antar tanpa bertemu yang dapat dipilih pelanggan. Jadi apakah Anda tertarik untuk segera mencoba hidangan Jepang ala Ippudo?

Grom di Pacific Place Mall

Ingin menyantap es krim yang lezat dan menyegarkan? Datang saja ke Grom! Sobat Advontura tidak perlu ragu akan cita rasa yang akan ditawarkan, sebab bahan bakunya diimpor langsung dari Italia. Grom merupakan brand gelato asal Italia asli yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam setiap pembuatan es krimnya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan untuk bahan baku lain seperti coklat, kopi, dan mangga juga diimpor langsung dari Venezuela, Brazil, serta Hawaii. Menu rekomendasi Grom sendiri yakni Caramello Al Sale dan Cioccolato yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp55.000. Yuk, nikmati es krim Grom di lantai 1 ya!

Thai Alley

Terinspirasi dari street food negari Gajah Putih, Thai Alley menjadikan restorannya sekece pinggiran jalan Thailand. Buat Sobat Advontura yang muslim, tidak perlu khawatir sebab Thai Alley menyediakan makanan yang halal. Bukan hanya itu, Thai Alley juga memberikan pilihan makanan yang Vegetarian Friendly bagi para pengunjungnya yang Vegan.

Terletak di lantai 5, Thai Alley buka setiap hari mulai jam 11.00 sampai 18.30. Ulasan pengunjung juga menunjukkan bahwa semua menu Thai Alley bercita rasa enak, mulai dari makanan hingga minumannya.

Liberte di Pacific Place Jakarta

Salah satu menu andalannya, French Bakery selalu menggoda para pengunjung untuk mendatangi restoran yang satu ini. Walau lokasinya yang sedikit susah ditemukan karena di dalam Galeries Lafayette. Liberte juga menyajikan aneka kue yang seluruhnya fresh from the oven. Tak hanya itu, ada juga hidangan Italia yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Ada juga pilihan menu Chocolate Eclair Liberte yang super enak dan nikmat. Cita rasa coklatnya yang begitu terasa, serta teksturnya yang mantap membuat menu andalan Liberte satu ini begitu digemari oleh banyak orang.

Kimukatsu

Pecinta katsu merapat yuk! Kimukatsu akan sangat direkomendasikan bagi Sobat Advontura yang doyan banget dengan aneka hidangan katsu. Banyak pilihan menu katsu yang dapat dipilih sesuai selera. Mulai dari beef katsu, salmon katsu, chicken katsu, hingga prawn katsu, semua bisa dinikmati dengan pilihan menu set ataupun ala carte

Apa bedanya? Pada pilihan menu set, katsu akan dihidangkan lengkap dengan nasi, salad, sup, dan aneka saus yang lezat. Sedangkan pilihan menu ala carte akan disajikan hanya dengan salad dan saus, tanpa sup serta nasi. Menu favorit pelanggan adalah Beef Katsu Cheese, yakni katsu gurih dengan potongan daging lembut dan tambahan keju.

TWG Tea Salon & Boutique

Terletak di lantai 1, TWG Tea Salon & Boutique di desain layaknya di Prancis dengan cat kuning keemasan yang elegan. Selain cocok bagi Anda yang ingin ngeteh cantik, restoran ini menyediakan aneka makanan lain termasuk makanan berat. Ada juga pilihan Brunch Degustation untuk pengunjung yang ingin mencoba fancy brunch.

Selain itu, TWG Tea Salon & Boutique juga menyediakan pilihan All You Can Eat untuk Anda yang ingin makan sepuasnya. Menu yang disediakan untuk weekend brunch All You Can Eat adalah menu khusus yang terdiri dari 8 main course, 2 soup, 3 appetizer, 2 pilihan teh, dan pilihan kue serta pastry.

Itulah beberapa tempat serta pilihan kuliner yang dapat Anda coba saat bepergian ke Pacific Place Jakarta. Sampai jumpa di artikel Advontura selanjutnya dan selamat berkunjung!

Baca juga: Thamrin City Mall Jakarta – Jam Buka, Tempat Makan & Tips Belanja

0

Artikel Terkait