Malang Night Paradise: Wahana, Tiket, & Hotel Sekitar

malang night paradise
Photo by hargatiket.net
Daftar isi

Malang merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Kota Malang dan segala keindahan alam serta kulinernya yang menggoda. Salah satu tempat wisata yang selalu ramai dan banyak digemari wisatawan diantaranya yaitu Malang Night Paradise.

Wisata ini menyuguhkan indahnya gemerlap lampu serta berbagai wahana menarik yang mengasyikkan yang dapat kalian nikmati di malam hari.  Tempat tersebut juga memadukan wahana wisata yang menarik dengan memasukkan unsur pendidikan pula didalamnya. Objek wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun yang berasal dari luar kota di Indonesia.

Bagaimana? Penasaran dengan wisata Malang Night Paradise? Kali ini Advontura akan mengulas tuntas mengenai objek wisata terkenal di Malang bagi sahabat advontura semua.  

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan destinasi pilihan yang dapat kalian kunjungi sebagai tempat rekreasi ataupun menghabiskan waktu berlibur bersama orang terkasih. Wisata ini merupakan pemngembangan dari objek wisata taman air Hawai WaterPark yang ada di malang juga.

Kedua tempat wisata ini berada dalam satu kawasan yaitu berlokasi di Jl. Graha Kencana Raya No.68 Karanglo,Balearjosari,Blimbing,Kota Malang.

Artikel Terkait

Di siang hari kawasan wisata Hawai yang selalu ramai oleh pengunjung, di malam harinya Malang Night Paradise juga tak kalah ramai wisatawan yang berwisata ke sini.

Wisata MNP ini memiliki konsep yang sangat unik dan berbeda dengan wisata lainnya yaitu memadukan edukasi, seni dan juga kecanggihan teknologi yang menarik bagi para wisatawan.

Terdapat sarana edukasi yang dapat kalian nikmati disini, selain itu wisata MNP ini juga mengusung konsep lantern dan juga dinosaurus dengan dipadukan dengan kecanggihan teknologi membuat objek wisata ini sangat interaktif pada para wisatawan.

Wisata ini juga memiliki desain bangunan dan tempat yang sangat indah dan instagramable, wajar saja banyak sekali milenial yang menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata sekaligus berfoto dengan spot-spot unik yang kekinian.

Selain itu suasana semakin seru dengan banyaknya gemerlap lampu yang begitu indah dipandang. Terdapat banyak wahana seru yang dapat kalian nikmati saat berada disini.

Menghabiskan malam hari akan terasa lebih menyenangkan dengan melihat gemerlap lampu serta lampion berbagai bentuk dan warna.

Wisata MNP ini juga semakin seru dengan adanya pertunjukan flinstone dance yang membuat para pengunjung pastinya akan merasa terhibur dan betah untuk berlama-lama.

Terdapat banyak sekali spot-spot foto yang keren dan kekinian yang dapat kalian gunakan sebagai latar belakang foto,hunting foto bersama teman akan membuat liburan kalian terasa menyenangkan.

Selain itu berfoto dengan spot foto kekinian tentunya juga bisa mengisi instagram kalian dengan foto-foto keren masa kini.Wisata yang baru saja dibuka pada 19 juni 2017 ini memang berhasil menarik perhatian dan minat pengunjung untuk mengunjungi wisata ini.

Saat weekend dan libur nasional tiba tempat ini akan penuh dengan wisatawan dengan jumlah beberapa kali lipat dari hari-hari biasanya. 

Wahana Malang Night Paradise

Wahana Malang night paradise
Wahana Malang night paradise (Photo by kanalmalang.net)

Selain menikmati tempatnya yang indah para wisatawan juga bisa menikmati keseruan wahana yang disajikan tempat wisata ini diantaranya adalah :

Taman Lampion

Objek wisata yang buka dimalam hari ini memiliki wahana lampion warna-warni yang menjadi pusat perhatian wisatawan yang datang.

Terdapat beraneka macam bentuk dan warna lampion yang ada disini. Ada  lampion berbentuk angsa, lampion merak,lampion bunga mawar,lampion kincir angin,lightning collosium,tree house led,lampion jamur dan masih banyak lagi jenis lampion lainnya yang dapat kalian jumpai.

Wahana yang penuh dengan cahaya lampu warna -warni ini juga menjadi spot foto yang digemari wisatawan. Para pengunjung bisa berfoto dan mengabadikan momen dengan latar belakan lampion-lampion unik tersebut.

Gemerlap lampu membuat wahana ini semakin estetik dan juga instagramable, maka tak heran tempat ini selalu dipenuhi wisatawan untuk berfoto dan berselfie.

Taman Dinosaurus

Wahana yang tak kalah menarik lainnya adalah wahana dino. Wahana ini juga sangat digemari wisatawan karena wahana ini juga menyuguhkan dan memberikan informasi serta edukasi mengenai jenis-jenis dinosaurus yang ada pada zaman dahulu.

Selain itu juga terdapat beberapa jenis dinosaurus yang dapat kalian jumpai disini diantaranya : spinosaurus,liopleurodon,tyrannosaurus rex,carnotaurus,mammoth,velociraptor dan banyak lagi lainnya.

Selain berwisata pengunjung juga akan mendapatkan begitu banyak informasi dan wawasan baru mengenai dinosaurus yang belum diketahui sebelumnya. Bagaimana mengasyikkan bukan? Datang langsung dan nikmati keseruan yang ada.

Wahana Naik Perahu

Wahana ini bisa dibilang merupakan wahana baru yang ada di Malang Night Paradise. Namun wahana baru ini telah menjadi wahana favorit wisatawan. Pengunjung yang datang akan diajak mengelilingi sungai buatan dengan nuansa yang asik dan romantis menggunakan perahu.

Menyusuri sungai buatan sembari menikmati warna-warni lampion pasti akan membuat kesan tersendiri. Pengalaman yang menyenangkan bisa melewati sungai buatan sambil bersantai di atas perahu dengan nuansa dan suasana  romantis banyaknya gemerlap lampu membuat kalian akan merasa betah untuk berlama-lama menyusuri sungai ini.

Wahana Permainan

Tidak lengkap rasanya apabila ke wisata MNP namun tidak mencoba wahana permainanya yang seru dan mengasyikkan ini.

Pengunjung dapat menikmati dan mencoba bermacam-macam jenis permainan yang ada di sini seperti : flying car,dragon rides,sweet dancing,twister robotic,disco bumper car,digging site,komidi putar,dino rides, playground dan juga banyak lagi wahnan lainnya.

Wahana permainan ini akan terasa seru apabila kalian datang ramai-ramai bersama keluarga atau teman. Banyaknya pilihan permainan yang seru ini membuat para pengunjung juga senang karena bisa mencoba satu per satu permainan yang disajikan.  

Baca juga: Bedengan Malang – Keindahan alam Bumi Perkemahan

Tiket Malang Night Paradise

Hawai Waterpark Malang Night Paradise
Malang Night Paradise (Photo by piknikdong.com)

Harga tiket malang night paradise juga beragam. Bagi wisatawan yang hendak untuk mengunjunginya di hari biasa yaitu senin sampai jumat harus membayar tiket sebesar Rp 50.000 sedangkan untuk weekend tiket malang night paradise dipatok dengan harga sebesar Rp 65.000.

Selain itu pengunjung juga dapat memilih tiket masuk terusan atau paket reguler yang tersedia. Jika memilih paket reguler + dengan wahana perahu pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 80.000 untuk hari biasa sedangkan untuk weekend seharga Rp 100.000. 

Hotel Dekat Malang Night Paradise

Setelah menikmati keindahan wisata MNP para wisatawan juga bisa bermalam atau menginap pada hotel ataupun penginapan yang letaknya tak jauh dari kawasan wisata MNP.

terdapat banyak sekali pilihan hotel dan penginapan yang dapat kalian temukan di dekat kawasan ini dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas menarik di dalamnya. Berikut daftar hotel dekat malang night paradise yang dapat kalian jadikan pilihan bermalam di Kota Malang diantaranya:

Haris hotel & Convention Malang, Grand Cakra Hotel, Amaris Hotel Malang, Atria Hotel Malang, Fariz Hotel, Solaris Hotel Malang, dan masih banyak lagi lainnya.

Demikian informasi mengenai Malang Night Paradise yang dapat advontura sampaikan. Semoga informasi-informasi tersebut bermanfaat dan berguna bagi kalian. Sampai jumpa kembali pada destinasi wisata menarik lainnya.

Baca juga: Flora Wisata San Terra, 700 Aneka Jenis Bunga Ada Disini

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *