Lembang Wonderland: Lokasi, Tiket, & Aktivitas Wisatanya

Lembang Wonderland (sumber - @missasoka on Instagram)
Lembang Wonderland (sumber - @missasoka on Instagram)
Siapa yang sudah tak sabar untuk berwisata ke Lembang Wonderland Bandung? Berikut ini info tiket masuk, lokasi, serta aktivitas wisata serunya.
Daftar isi

Advonturers, menjelang liburan Natal dan tahun baru, sudahkah kamu menyiapkan rencana liburan? Kalau kamu masih bingung mau liburan ke mana, sepertinya Bandung cocok menjadi destinasi pilihan kamu, deh. Sebab, Bandung, khususnya di daerah Lembang, memiliki banyak opsi destinasi liburan yang bisa kamu jadikan referensi.

Salah satu objek wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Lembang Wonderland. Memiliki banyak spot wisata menarik, Lembang Wonderland kerap menjadi destinasi wisata favorit keluarga. Bagi Advonturers yang berencana memboyong serta keluarga untuk liburan, objek wisata yang satu ini wajib masuk wishlist kamu. Berikut ini informasi tentang jam buka, harga tiket, lokasi, hingga aktivitas wisata seru di Lembang Wonderland.

Ajaibnya Negeri Dongeng di Lembang Wonderland

Siapa sih, yang nggak kenal dengan dongeng Alice in Wonderland? Yup, mengadaptasi konsep dari dongeng tersebut, wisata Lembang Wonderland seolah mewujudkan mimpimu menjadi nyata. Semuanya hal ajaib yang ada dalam dongeng, bisa kamu temukan di objek wisata yang satu ini.

Kalau dalam dongeng kamu sering melihat adanya es krim raksasa, negeri penuh salju, jembatan yang terbuat dari permen, hingga hutan yang penuh misteri, maka kamu akan melihat versi nyatanya di sini. Spot-spot ini cocok banget buat Advonturers yang hobi berburu foto keren.

Objek wisata yang satu ini pun nggak pernah sepi pengunjung. Bagi kamu yang suka wisata malam, wisata Lembang Wonderland ini bakal menyuguhkan keindahan lampu-lampu yang eye catching banget, yang mungkin tak kamu temukan di tempat wisata lainnya.

Artikel Terkait

Lokasi Lembang Wonderland

Lokasi Lembang Wonderland (sumber - @sumiati4873 on Instagram)
Lokasi Lembang Wonderland (sumber – @sumiati4873 on Instagram)

Bagi kamu yang sudah nggak sabar untuk berkunjung ke tempat wisata unik yang satu ini, kamu dapat secara langsung mengunjungi lokasi Lembang Wonderland yang berada di Jl. Raya Lembang nomor 177, Lembang, Bandung Barat. Meskipun terlihat jauh dari perkotaan, namun Lembang Wonderland ini sangat worth it untuk kamu kunjungi, lho!

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland

Untuk jam bukanya sendiri, objek wisata yang satu ini beroperasi pada pukul 10.00-20.00 di hari biasa, dan pukul 09.00-20.00 di hari libur atau akhir pekan. Bagi kamu yang berminat untuk libura ke Lembang Wonderland, kamu hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp35.000 saja per orang.

Namun, jika kamu ingin menikmati wahana, kamu akan dikenai biaya sebesar Rp25.000 per wahana. Kamu juga bisa membeli tiket terusan sebesar Rp80.000 untuk menikmati 5 wahana yang ada di sana.

Aktivitas Wisata Seru di Lembang Wonderland Bandung

Setelah mengetahui lokasi, jam buka, dan harga tiket masuk Lembang Wonderland Bandung, kini tiba saatnya kamu mengetahui apa saja yang bisa kamu lakukan di sana. Ada banyak opsi aktivitas wisata seru, lho. Langsung cek informasinya di bawah ini, yuk!

1. Berkeliling ala Petualang Negeri Dongeng

Berkeliling ala Petualang Negeri Dongeng (sumber - @missasoka on Instagram)
Berkeliling ala Petualang Negeri Dongeng (sumber – @missasoka on Instagram)

Di objek wisata yang satu ini, kamu bisa menikmati jalan-jalan seperti petualang di negeri dongeng. Pasalnya, objek wisata yang satu ini memiliki banyak spot menarik yang bisa kamu jajaki, dan tentu saja masih bertemakan negeri dongeng.

Kamu bisa berkeliling menyusuri objek wisata ini, dan kamu akan menemukan banyak hal-hal unik yang dikemas dalam konsep keajaiban ala negeri dongeng, bak Alice in Wonderland.

2. Main Salju di Snow Village

Main Salju di Snow Village (sumber - @efriliagrace on Instagram)
Main Salju di Snow Village (sumber – @efriliagrace on Instagram)

Snow Village menjadi salah satu spot yang banyak diminati orang kala berkunjung ke Lembang Wonderland. Kalau di Indonesia kita nggak merasakan yang namanya musim salju atau winter, di Snow Village ini kamu bisa merasakan bagaimana suasana tempat yang penuh dengan salju. Di sini, kamu juga bakal menemukan banyak spot foto menarik, lho.

Saat main di Snow Village, jangan lupa juga singgah ke Snow Cave, ya. Snow Cave merupakan sebuah spot yang didesain mirip dengan goa yang dipenuhi dengan salju. Kamu akan merasakan bagaimana serunya hidup seperti orang Eskimo di sini!

3. Berburu Foto di Taman Ice Cream

Berburu Foto di Taman Ice Cream (sumber - @cathybelva on Instagram)
Berburu Foto di Taman Ice Cream (sumber – @cathybelva on Instagram)

Bagi Advonturers yang lebih menyukai spot wisata yang cute, kamu bisa mengunjungi Taman Ice Cream ini. Kalau di dongeng atau film kartun kamu sering melihat ada es krim raksasa, maka kamu bisa menemukannya di Taman Ice Cream ini. Tapi, es krim raksasa di sini nggak bisa dimakan ya, guys. Hanya bisa kamu jadikan spot foto yang imut sekaligus instagramable buat kamu.

Fun fact, Taman Ice Cream ini adalah salah satu spot foto favorit wisatawan, lho. Terutama bagi para perempuan dan anak-anak.

4. Menyusuri Magic Forest

Menyusuri Magic Forest (sumber - @noviarizkyfristian on Instagram)
Menyusuri Magic Forest (sumber – @noviarizkyfristian on Instagram)

Magic Forest merupakan spot wisata di Lembang Wonderland berupa miniatur hutan yang didesain sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan sebagai hutan misterius yang penuh keajaiban. Spot wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan aneka ornamen dan pencahayaan yang eye catching, sehingga akan terlihat bagus banget jika kamu kunjungi di malam hari.

Meskipun memiliki kesan gelap, bukan berarti spot wisata yang satu ini nggak cocok untuk dijadikan spot foto yang instagramable. Justru karena memiliki lighting yang eye catching, fotomu akan terlihat semakin instagramable di sini!

Baca juga: Nimo Highland Pangalengan: Tiket Masuk & Aktivitas Wisatanya

Nah, Advonturers, itulah tadi beberapa informasi tentang Lembang Wonderland yang dapat Advontura sajikan kali ini. Sudahkah kamu tertarik untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini? Yuk, segera siapkan rencana liburan kamu untuk akhir tahun ini!

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *