Serunya Menjelajahi Dunia Es Krim di Ice Cream World Jogja

Ice Cream World
Ice Cream World (Sumber: Duta Wisata)
Daftar isi

Ice Cream World Jogja menjadi destinasi wisata yang sedang hits di kalangan wisatawan. Mengusung tema es krim dan fotografi, tempat ini bak surga bagi kamu yang mencintai dunia foto dan pastinya es krim. Dengan berbagai spot foto yang unik, pengunjung bisa mengambil gambar sepuasnya di sini sembari merasakan nikmatnya es krim yang segar. Yuk, cari tahu lebih lanjut lewat artikel berikut ini!

Daya Tarik Ice Cream World Jogja

1. Kelezatan Es Krim Gelato

Seperti namanya, pengunjung bisa menikmati langsung kelezatan es krim gelato yang segar dan manis. Terdapat aneka rasa yang tersedia, seperti vanila, green tea, coklat, strawberry, mint, cappuccino, serta rasa unik lainnya. Kamu pun boleh mencampur rasa dengan dua es krim dalam satu cup.

2. Berbagai Spot Foto Menarik

Keseruan di Ice Cream World
Keseruan di Ice Cream World (Sumber: @icecreamworldjogja on Instagram)

Ice Cream World Jogja merupakan objek wisata yang dirancang khusus dengan sajian beragam spot foto bertemakan es krim. Tidak heran, banyak area Instagramable di tempat ini dapat pengunjung jadikan sebagai latar belakang untuk berfoto ria.

3. Wahana Permainan yang Luas

Banyak sekali wahana permainan yang dapat kamu nikmati sewaktu berkunjung ke Ice Cream World, salah satunya adalah area mandi bola yang biasanya digandrungi anak-anak. Pengunjung juga bisa berfoto sembari menenggelamkan diri dalam ratusan bola warna-warna yang cantik di sini.

4. Banyak Promo

Siapa yang tidak suka dengan promo? Tenang saja, pihak manajemen akan menjawab keinginan kamu dengan aneka promo menarik. Mulai dari buy 1 get 1, lomba vlog, kontes foto, plus diskon lainnya. Adapun pengunjung bisa memperoleh informasi tersebut dari website ataupun akun sosial media ice cream world Jogja.

Artikel Terkait

Aneka Spot Foto Ice Cream World Jogja

Ice Cream Word sebagai tempat yang instagramable
Ice Cream Word sebagai tempat yang instagramable (Sumber: Pixabay)

Dalam rangka menunjang kebutuhan berfoto pengunjung, pihak pengelola sudah menyiapkan sejumlah spot yang menarik yang mampu menampung 5-6 orang dalam ruangan, antara lain:

1. Spot Cone Es Krim

Sebagai tempat favorit pengunjung, terdapat puluhan cone es krim warna-warni dengan susunan yang terbalik. Pengunjung dapat berpose ria seolah-olah sedang dihujani kerucut es krim.

2. Spot Museum Cokelat

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang yang tampak seolah berlapis coklat batangan di sini.

3. Spot Kolam Bola

Spot satu ini berupa sebuah ruangan yang penuh akan bola-bola berwarna-warni sekaligus pernak-pernik berupa es krim raksasa.

4. Spot Oreo

Buat kamu si pecinta Oreo, jangan sampai melewatkan untuk berfoto dengan hiasan biskuit hitam-putih satu ini.

5. Spot Kit Kat

Spot ini menyediakan replika snack coklat Kit Kat berukuran besar. Dijamin pasti foto kamu akan tampak keren dengan properti tersebut.

6. Spot Dunia Marshmallow

Kamu bisa berfoto dengan aneka bantal yang bentuknya mirip marshmallow. Lucu sekali, bukan?

7. Spot Ginger

Terdapat boneka kue jahe (ginger) raksasa dengan hiasan replika lollipop yang juga berukuran besar.

8. Spot Meja Makan

Kamu bisa berfoto seakan-akan sedang melakukan jamuan teh ala bangsawan Eropa di sini dengan aneka properti kue, vas, piring antik, teko, dan sebagainya.

Tiket Masuk Ice Cream World Jogja

Harga tiket masuk tempat ini bervariasi dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Rp40.000 untuk dewasa (tanpa es krim)
  • Rp60.000 untuk dewasa (gratis satu buah es krim)
  • Rp20.000 untuk anak-anak (tanpa es krim)
  • Rp40.000 untuk anak-anak (gratis satu buah es krim)

Jam Operasional Ice Cream World

Beroperasi setiap hari (Senin sampai Minggu), kamu bisa berkunjung ke Ice Cream World Jogja mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Namun begitu, perlu diketahui bahwa pemesanan tiket terakhir ada pada pukul 20.00.

Lokasi dan Rute Menuju Ice Cream World

Destinasi unik satu ini beralamat di Jalan Solo KM. 11 Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Provinsi DI Yogyakarta. Apabila mengambil titik awal dari pusat kota Jogja, kamu tinggal melaju ke Jalan Raya Jogja-Solo melalui Bandara Adisucipto dengan jarak sekitar 13 km. Lokasinya sendiri berada di sebelah kanan jalan.

Nah, sesudah membaca ulasan tersebut, apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Ice Cream World Jogja? Kalau iya, yuk segera ajak mengajak pasangan, teman, sahabat, maupun keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di sini.

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *