1. Wisata Buatan

Heha Sky View Jogja : Harga tiket, Fasilitas dan Penginapan

Jogja menjadi salah satu kawasan di Indonesia yang menawarkan berbagai destinasi wisata menarik dan ciamik. Heha Sky View menjadi salah satu tempat kekinian yang wajib untuk kalian kunjungi apabila berada di Jogja. Tempat yang menawarkan konsep wisata lengkap (restoran, taman bermain dan beragam objek foto menarik) berada di kawasan perbukitan Gunung Kidul.

Heha Sky View dapat menjadi alternatif tempat wisata modern yang tepat bagi kalian. Berikut ulasan lengkap dan spesifik terkait dengan tempat wisata yang hits di Jogja ini.

Apa itu Heha Sky View?

Heha Sky View adalah salah satu tempat wisata Jogja di daerah Gunung Kidul yang masih tergolong baru. Tempat ini dibuka pada 18 September 2019. Sesuai dengan namanya, objek ini menawarkan pemandangan langit Jogja yang menakjubkan. Arsitektur bangunan yang modern serta penuh dengan hiasan menarik menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung.

Nama Heha merupakan singkatan dari kedua pemilik tempat ini yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Pada dasarnya, mereka berdua memiliki konsep untuk membangun sebuah restoran yang dilengkapi dengan taman kekinian.Terdapat berbagai titik foto yang instagrammable dan harus dicoba. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai macam kuliner yang dijamin lezat dan mantap baik dari restoran maupun kedai makanan.

Tempat Menarik di Heha Sky View

Heha Sky View Gunung Kidul Yogyakarta
Heha Sky View (Photo by bob.kemenpar.go)

Berbagai tempat menarik yang juga berfungsi sebagai spot foto tersedia di Heha Sky View. Berikut informasinya secara lengkap.

Restoran dan Food Court

Siapa sangka jika Heha Sky View juga menawarkan sensasi wisata kuliner yang memanjakan lidah. Terdapat berbagai macam menu nusantara, Asian hingga Australian. Makanan yang tersedia sangat beragam dengan kisaran harga mulai dari Rp. 29.000. Pengunjung juga dapat menikmati santapan dengan view yang luar biasa indah.

Berikut beberapa daftar rekomendasi menu yang wajib untuk kalian coba:

Menu MakananHarga
Caramel Banana FritterRp29.000
Crispy Fried TofuRp29.000
American Chocolate FudgeRp36.000
Fried Fish StickRp35.000
Roasted Cajun ChickenRp59.000
Heha Ginger Fried ChickenRp39.000
Red Velvet Cheese CakeRp36.000
BulgogiRp45.000
Indonesian Barbeque ChickenRp59.000
Mango Sticky RiceRp36.000
Rib EyeRp185.000
Grilled SalmonRp125.000
Pan Fried Mustard ChickenRp65.000
Grilled Beef MozzarellaRp115.000

Spot Foto Menarik

Heha Sky View merupakan surga bagi para pecinta foto. Selain pemandangan latar belakang yang cantik, terdapat titik-titik foto unik yang sengaja disediakan oleh pengelola bagi para pengunjung. Titik foto balon udara dan teras kaca yang menjadi favorit para wisatawan. Kalian dapat berfoto di spot tertentu dengan kisaran harga Rp20.000 – Rp30.000. Terdapat pula jasa fotografer on the spot yang siap memotret momen indah kalian dengan ciamik.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di tempat ini terjamin bersih dan terawat. Terdapat ruang rapat, musala hingga toko souvenir khas Jogjakarta. Selama era new normal, pihak Heha juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan yang memadai seperti pengecekkan suhu tubuh, tempat cuci tangan serta hand sanitizer yang ada di beberapa titik tertentu. Pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan masker.

Lokasi

Tempat wisata ini terletak di Jl. Dlingo Patuk No. 2, Bukit Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 25-35 menit untuk menuju tempat ini dari pusat kota Jogjakarta.

Baca juga: Pasar Beringharjo Yogyakarta, Pusat Batik & Benda Antik

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Harga tiket masuk dari tempat wisata ini terbilang cukup terjangkau dan ramah di kantong. Berikut rincian harga tiket secara lengkap.

Senin – Kamis

Pukul 11.00 – 16.00: Rp. 10.000

Pukul 16.01 – 21.00: Rp. 15.000

Jumat

Pukul 11.00 – 16.00: Rp. 10.000

Pukul 16.01 – 21.00: Rp. 20.000

Sabtu – Minggu – Hari Libur

Pukul 11.00 – 16.00: Rp. 15.000

Pukul 16.01 – 21.00: Rp. 20.000

Penginapan Sekitar Heha Sky View

Jangan khawatir terkait dengan permasalahan mengenai penginapan. Berikut daftar penginapan terdekat dari wisata Heha Sky View ini.

Kopilimo

Kopilimo Cafe and Homestay terletak di Jl. Patuk Ngoro Oro RT 20 RW 04, Sumber Tetes, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Terdapat beragam jenis kamar yang tersedia dengan harga mulai dari Rp. 240.000 / malam. Sesuai namanya, tersedia juga kafe dengan konsep unik dan khas.

OYO 1159 Bukit Indah Hotel

Penginapan ini terletak di Jl. Jogja – Wonosari, Area Kebun, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, DIY. Harga penginapan ini termasuk terjangkau yakni mulai dari Rp. 180.000 / malam.

Ndalem BeBekan

Ndalem BeBekan berada di kawasan Bedilan, Kalitirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamar yang tersedia dapat disewa dengan harga mulai dari Rp. 250.000 / malam. Penginapan ini memiliki konsep dan pemandangan yang indah dan menarik.

Hotel Satoria Yogyakarta Adisucipto

Kalian dapat beristirahat di hotel bintang 4 ini dengan harga mulai dari Rp. 260.000. Hotel Satoria ini berada di Jl. Laksda Adisucipto No.Km, RW.8, Kalongan, Maguwoharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, DIY. 

Grand Dafam Rohan Jogja

Grand Dafam Jogja terletak di Jl. Janti No.336, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tarif hotel bintang 4 ini mulai dari Rp. 350.000 / malam.

Kampung Lawasan Heritage

Kampung Lawasan Heritage merupakan hotel bintang 2 yang berada di Jl. Perumnas No.30a, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Terdapat berbagai jenis kamar yang tersedia mulai dari Rp. 200.000 / malam.

Sahid Jaya Hotel and Convention

Sahid Jaya Hotel and Convention berada di Jl. Babarsari No.2, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman. Tarif hotel yang tersedia mulai dari Rp. 200.000 / malam.

The Jayakarta Hotel and Spa

The Jayakarta Hotel and Spa terletak di kawasan yang cukup strategis yakni di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.km, 8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Kamar di hotel ini bervariasi dengan tarif mulai dari Rp. 500.000 / malam. Rasakan sensasi menginap dengan gaya ala sultan di hotel ini.

Tirta Kencana Hotel and Garden

Tirta Kencana Hotel berada di Jl. Ringroad Timur, Sorowajan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Arsitektur dan gaya bangunan dari hotel ini terbilang sangat apik. Tarif hotel ini mulai dari Rp. 250.000 / malam. Sangat terjangkau bukan?

Kebon Pring Floating Resort and Market

Tempat yang berada di Jl Dusun Bintaran Wetan No.RT.05, Cikal, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul. Penginapan ini menawarkan konsep yang unik dan berbeda. Walaupun sederhana, kalian dapat merasakan sensasi wisata pedesaan. Tarif dari penginapan ini adalah Rp. 100.000 / malam.

*Harga seluruh penginapan diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah informasi lengkap terkait dengan salah satu tempat wisata hits di Jogja ini. Tertarik untuk mengunjungi? Yuk segera jadwalkan bersama kerabat terdekat untuk berkunjung dan menikmati pesona langit Jogja dari Heha Sky View.

Baca juga: 30 Tempat Wisata Jogja Terhits: Kunjungan New Normal

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Heha Sky View Jogja : Harga tiket, Fasilitas dan Penginapan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) memiliki pemandangan hutan yang terkenal alami dengan udara yang segar. Jika berencana untuk berlibur ke sana dalam waktu dekat, kamu harus mengexplore Jembatan Gantung Sukabumi atau Jembatan Gantung Situ Gunung. Seperti apa kira-kira? Yuk simak informasi selengkapnya mengenai Jembatan Gantung Sukabumi ini, hanya di Advontura! Lokasi Jembatan Gantung Sukabumi […]
    Bandung selalu menjadi primadona untuk orang kunjungi ketika masa liburan. Berbagai jenis tempat wisata dapat kamu temukan di segala penjuru kota. Kali ini, Advontura akan memberi kamu beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang gratis. Penasaran apa saja? Yuk, baca artikel berikut untuk mengetahui lebih tentangnya. 1. Jalan Braga Pertama, ada Jalan Braga. Banyak bangunan […]

    Trending

    Kurangnya tempat terbuka hijau menjadi penyebab utama banjir di Jakarta. Salah satu langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah membangun beberapa waduk yang berfungsi bukan hanya sekadar sebagai kawasan hijau tapi bisa juga sebagai tempat wisata alam di Jakarta.  Waduk Pondok Ranggon ini terletak di Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Buat […]
    Waduk tidak hanya berperan sebagai penyedia air untuk kebutuhan irigasi, tetapi juga menjadi magnet para wisatawan sekaligus para pemancing. Contohnya, Waduk Gonggang yang terletak di kaki Gunung Lawu. Waduk ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai sumber perairan warga sekitar, tetapi juga tempat wisata yang sayang untuk kamu lewatkan. Kira-kira apa saja yang membuat wisatawan berkunjung […]
    Umbul Bening Waterpark merupakan salah satu wisata yang wajib kamu kunjungi jika berwisata ke Banyuwangi. Tempatnya yang asri dan menenangkan membuat siapapun yang berwisata merasa tersegarkan kembali. Kali ini, Advontura akan membahas tentang Umbul Bening Waterpark. Simak informasi selengkapnya di artikel kali ini! Tentang Umbul Bening Umbul Bening merupakan destinasi wisata berkonsep waterpark yang terletak […]