Flora Wisata San Terra | Harga Tiket, Lokasi, dan Jam Buka

san terra
Photo by getlost.id
Daftar isi

Salah satu wisata yang banyak sekali diperbincangkan akhir-akhir ini yaitu Flora Wisata San Terra yang ada di Batu. Baru memang dikenal memiliki banyak destinasi wisata menarik yang dapat kalian kunjungi. Selain itu ada banyak hal menarik yang dapat kalian temukan dan rasakan di kota apel ini.

Batu memang tak habis-habisnya membuat decak kagum para wisatawan,selain banyaknya pilihan tempat wisata para pengunjung juga dapat menjadikan Batu sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Flora Wisata San Terra merupakan salah satu objek wisata baru yang tengah viral saat ini. Wisata yang baru saja dibuka ini berhasil mengambil perhatian para wisatawan dan juga pengunjung dari luar Malang untuk datang ke Malang dan merasakan sensasi wisata yang berbeda.

Bagi kalian yang belum mengetahui mengenai objek wisata ini, Advontura akan mengulas wisata kekinian yang sedang booming di Malang yakni Flora Wisata San Terra.

Rute menuju Flora Wisata San Terra

Bagi para pengunjung yang akan berlibur ke wisata ini lokasinya cukup mudah untuk dijangkau dan ditemukan. Lokasi wisata ini letaknya juga dekat dengan wisata taman kelinci. Lokasi Wisata Flora San Terra ini berada di Jl.Trunojoyo,Jurangrejo,Kecamatan Pujon,Malang.

Artikel Terkait

Untuk menuju lokasi objek wisata ini rutenya cukup mudah untuk dijangkau  yakni berada di jalur jurusan Malang Kediri dan letaknya berada di pinggir jalan.

Namun jika kalian masih bingung,kalian bisa mencari alamatnya pada google maps. Lokasinya yang mudah dan strategis ini juga memudahkan setiap pengunjung yang datang.

Keunikan Wisata Baru Flora Wisata San Terra Malang

Tahukah kalian bahwa ada objek wisata baru yang ada di Batu Malang? Objek Wisata ini bernama Flora Wisata San Terra. Wisata yang ada di atas lahan seluas 4 hektar ini baru saja diresmikan pada bulan Desember 2019.

Wisata baru ini berhasil menarik perhatian dan minat wisatawan dari berbagai daerah untuk datang ke sini. Flora Wisata San Terra berada di Desa Pandesari,Kecamatan Pujon,Malang.

Setiap harinya kawasan wisata ini selalu ramai pengunjung bahkan saat liburan tiba jumlah pengunjung yang datang dapat membludak menjadi berkali-kali lipat dari jumlah hari biasanya.

Objek Wisata baru ini hadir dengan menghadirkan nuansa yang baru dan berbeda dari wisata lainnya yakni dengan mengangkat konsep flora dan juga memadukannya dengan bangunan bernuansa Korea dan Belanda yang sangat memukau yang dapat kalian temukan disini.

Bangunan yang didesain dan mengambil konsep negara Korea dan Belanda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata ini, wajar saja wisata ini menjadi objek wisata favorit walaupun baru saja dibuka.

Lokasinya yang berada di kawasan dataran tinggi juga menjadikan tempat ini sangat nyaman serta memiliki hawa yang dingin dan sejuk. Objek wisata ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang dapat kalian pilih untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman anda.

Selain itu objek wisata ini juga memiliki beberapa spot foto yang bagus dan menarik yang dapat kalian jadikan latar belakang berselfie. Bagaimana apakah kalian penasaran dengan wisata yang satu ini?

Datang dan saksikan sendiri keindahan pemandangan dan bangunan ciamik ala Korea dan Belanda yang ada di Malang ini. Flora Wisata San Terra ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.30 malam.

Disarankan bagi para pengunjung apabila ingin berlibur ke sini untuk datang di pagi hari ataupun sore hari untuk menghindari terik matahari, jadi kalian bersama keluarga akan merasa lebih nyaman untuk berlama-lama disini.

Wahana dan Kegiatan Menarik di Flora Wisata San Terra

Kebun Bunga San Terra
San Terra (Photo by pujonadventure.com)

Kebun Bunga

Wisata ini memiliki aneka jenis bunga dengan beragam bentuk dan warna yang jumlahnya sekitar 700. Bagi para pengunjung yang memiliki hobi berkebun dan menyukai bunga wisata ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Bunga dengan beraneka ragam jenis dan wana ini terlihat begitu indah dan mempesona. Para pengunjung dapat jalan-jalan santai sembari melihat-lihat jenis bunga yang cantik ini. Bahkan tempat ini juga digunakan para pengunjung sebagai spot foto yang instagramable.

Berfoto diantara bunga-bunga indah ini sudah pasti sangat menyenangkan. Kalian juga bisa mengabadikan setiap keindahan bunga disini melalui kamera yang anda bawa. 

I amsterdam

Terdapat spot foto menarik disini yaitu adanya bangunan dengan desain ala Belanda. Menarik bukan? Berfoto dengan latar belakang bangunan belanda serasa seperti berada di negeri kincir angin. Oh ya selain itu ada juga kincir angin loh di bagunan ini, ini membuat nuansa belanda akan semakin kental terasa. 

Little Korea

Bagi kalian para pecinta korea-koreaan tempat ini juga memiliki bangunan yang bernuansa Korea yang tak kalah indah dan menarik loh. Kalian bisa berfoto dan berselfie ria pada spot-spot korea yang ada di San Terra ini.

Oh ya bagi kalian yang ingin menambah kesan korea para pengunjung juga bisa menyewa baju tradisional ala korea. Berfoto dengan menggunakan baju ala korea dengan latar belakang bangunan ala korea akan membuat liburan anda seperti berada di Negara Korea. 

Wahana Permainan

Terdapat beberapa wahana permainan yang menarik yang dapat pengunjung coba saat berada disini. Diantaranya yaitu ada trampolin,robot,kuda hunting,otopet,robot dan juga bumper car.

Wahana ini aman dan juga asyik untuk dimainkan ramai-ramai bersama teman. Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Flora San Terra tanpa mencoba wahana permainan nya yang seru.

Rainbow Wisteria

Rainbow Wisteria merupakan salah satu tempat unik yang ada di Flora Satwa San Terra, tempat ini dipenuhi dengan green house yang juga memiliki banyak jenis bunga indah dan menarik didalamnya. Bunga-bunga tersebut banyak tergantung di sekitar green house.

Green Bay Garden

Green Bay Garden ini merupakan sebuah green house dengan berbagai macam jenis bunga yang menghiasi. Ada banyak jenis bunga dengan berbagai bentuk dan ukuran ditempat ini. Para pengunjung dapat berbincang santai sembari menikmati keindahan bunga yang ada di Green Bay Garden ini. 

Food Court

Setelah lelah berjalan menikmati wisata ini para pengunjung juga bisa memesan makanan pada food court yang ada di kawasan wisata ini. Terdapat banyak menu pilihan yang recomended untuk kalian cicipi. Jadi tak perlu khawatir apabila kalian lapar merapat saja langsung ke food court.

Baca juga: Keindahan Taman Bunga Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Fasilitas yang ada di Flora Wisata San Terra

Objek wisata ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap bagi para wisatawan. Terdapat toilet,mushola,gazebo,warung atau toko makanan dan juga area parkir yang cukup besar.

Kebersihan toiletnya juga terjaga hal ini dikarenakan pihak pengelola menginginkan kepuasan dan kenyamanan para wisatawan saat berwisata disini. Selain itu bagi para pengunjung yang akan melaksanakan ibadah juga bisa beribadah di mushola yang telah disediakan.

Adanya beberapa toko dan warung makanan di sekitar kawasan wisata ini juga memudahkan pengunjung untuk membeli makanan.

Selain itu tempat ini juga menyediakan area parkir yang cukup besar yang dapat menampung semua kendaraan para wisatawan yang datang. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi tempat ini karena fasilitas-fasilitasnya juga sangat terjamin.

Tiket Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Untuk dapat masuk dan menikmati keindahan wisata ini biaya yang perlu pengunjung bayar juga sangat terjangkau.

Tiket Flora Wisata San Tera Pujon Malang dipatok sebesar Rp 20.000 untuk anak-anak dan juga Rp 25.000 untuk dewasa. Dengan membayar tiket masuk kalian bisa menikmati wisata ini dengan puas.  Namun harga tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu. 

Demikian informasi mengenai Flora San Terra  Malang yang dapat advontura sampaikan. Semoga informasi-informasi tersebut bermanfaat dan dapat digunakan sebagai bahan referensi destinasi wisata untuk menghabiskan waktu libur kalian. Sampai jumpa lagi pada pembahasan destinasi-destinasi wisata yang menarik lainnya.

Baca juga: Taman Bunga Begonia – Harga Tiket Masuk dan Lainnya

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *