Floating Market Lembang: Tiket Masuk & Aktivitas Wisata Seru

Floating Market Lembang (sumber - @astrinurmala6 on Instagram)
Floating Market Lembang (sumber - @astrinurmala6 on Instagram)
Floating Market Lembang merupakan salah satu objek wisata paling hits di Bandung. Berikut ini info tiket masuk serta aneka aktivitas wisata seru di sana.
Daftar isi

Halo, Advonturers! Kamu pun tahu bahwa Bandung memiliki deretan objek wisata menarik, yang tak pernah sepi pengunjung. Beberapa objek wisata Bandung yang terkenal berada di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Salah satu objek wisata menarik yang ada di sana adalah Floating Market Lembang. Menikmati wisata seru dan anti mainstream di objek wisata yang satu ini bakal jadi pengalaman baru untukmu. Intip selengkapnya di sini!

Serunya Wisata Apung di Floating Market Lembang

Floating Market Lembang merupakan salah satu objek wisata yang recommended untuk kamu kunjungi kala berkunjung ke Kota Kembang, Bandung. Seperti namanya, yakni Floating Market, kamu bisa menikmati wisata tak biasa yang mampu memberikan pengalaman wisata paling berkesan untukmu, salah satunya menikmati serunya jalan-jalan di pasar apung. 

Pasar apung yang ada di sini menyediakan aneka kuliner yang lezat, dijamin kamu bakalan bingung mau cari jajanan model apa di sini, sebab semuanya ada dan lengkap, lho. Mulai dari jajanan tradisional, hingga jajanan modern, bisa kamu cicipi di pasar apung ini.

Nggak hanya pasar apung, di sini wisata Floating Market Lembang, kamu juga bisa menemukan aneka spot menarik, seperti Kota Mini, dan Taman Kelinci. Bagi kamu si Instagenic, berkunjung kemari adalah sebuah kewajiban, sebab objek wisata yang satu ini punya banyak banget spot foto yang instagramable.

Jam Operasional & Alamat Floating Market Lembang

Bagi Advonturers yang ingin berkunjung ke objek wisata menarik yang satu ini, kamu dapat mengunjunginya secara langsung di Jl. Grand Hotel 33E, Lembang, Bandung Barat. Nah, bagi kamu yang sudah tak sabar untuk plesiran ke Floating Market Lembang Bandung ini, kamu bisa segera mengunjunginya pada pukul 09.00-18.00 di hari kerja, dan pukul 08.00-19.00 di hari libur atau akhir pekan.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Untuk masuk ke objek wisata ini, kamu perlu menyiapkan biaya tiket masuk sebesar Rp35.000 per orang. Dan apabila kamu ingin bertransaksi di dalam Floating Market, misalnya kamu mau jajan sesuatu, kamu harus bertransaksi menggunakan koin khusus Floating Market. Koin tersebut bisa kamu dapatkan di loket-loket yang tersebar dalam Floating Market Lembang. Unik banget, kan?

Aneka Aktivitas Seru Wisata Floating Market Lembang

Wisata Floating Market Lembang punya banyak spot menarik untuk dikunjungi, maka dari itu aktivitas wisata yang seru wajib banget jadi starter pack kamu. Apa saja sih, yang bisa kamu lakukan saat berwisata ke tempat yang satu ini? Yuk, intip beberapa informasinya berikut ini!

1. Berburu Foto Instagramable di Kota Mini

Berburu Foto Instagramable di Kota Mini (sumber - @novi_2297 on Instagram)
Berburu Foto Instagramable di Kota Mini (sumber – @novi_2297 on Instagram)

Aktivitas wisata seru yang bisa kamu lakukan di Floating Market Lembang Bandung adalah berburu foto instagramable di Kota Mini. Yup, objek wisata yang satu ini memiliki spot yang diberi nama sebagai Kota Mini. 

Di dalam Kota Mini, kamu bisa menemukan banyak bangunan-bangunan dengan desain menarik, serta warna yang ceria. Hal ini membuat Kota Mini menjadi salah satu spot paling instagramable yang ada di Floating Market Lembang.

Bagi kamu si Instagenic, pokoknya kamu wajib banget main-main ke Kota Mini saat berkunjung ke Floating Market ini, ya!

2. Menikmati Aneka Kuliner di Pasar Apung

Menikmati Aneka Kuliner di Pasar Apung (sumber - @afnianisah on Instagram)
Menikmati Aneka Kuliner di Pasar Apung (sumber – @afnianisah on Instagram)

Seperti namanya, yakni Floating Market, tentu saja objek wisata yang satu ini memiliki spot wisata yang mengapung. Spot tersebut adalah pasar apung, yang berisi kuliner dan aneka jajanan lezat yang bisa kamu cicipi. Mulai dari kuliner tradisional, hingga kuliner kekinian, semuanya bisa kamu temukan di sini.

Makanan yang dijual di sini pun bisa dibilang memiliki harga yang terjangkau. Tapi, kalau Advonturers mau jajan di pasar apung ini, kamu harus bayar pakai koin, ya. Koin tersebut bisa kamu beli di loket-loket yang tersedia di dekat sana.

3. Bertemu Para Kelinci di Taman Kelinci

Bertemu Para Kelinci di Taman Kelinci (sumber - @michelle_zoey_ang on Instagram)
Bertemu Para Kelinci di Taman Kelinci (sumber – @michelle_zoey_ang on Instagram)

Bagi Advonturers yang berwisata bareng bocil-bocil, kamu bisa membawa mereka ke Taman Kelinci, dijamin pasti mereka senang! Sebab, di Taman Kelinci, kamu bisa bertemu dengan puluhan ekor kelinci lucu. Bahkan, kamu juga berkesempatan untuk memberi makan para kelinci-kelinci ini, lho.

Di Taman Kelinci ini, ada rumah-rumah kelinci mungil yang juga bisa jadi spot foto instagramable buat kamu. Jadi, kamu juga wajib mampir dan say hi pada kelinci-kelinci lucu ini saat berkunjung ke Floating Market Lembang, ya!

4. Mengarungi Danau dengan Perahu

Mengarungi Danau dengan Perahu (sumber - @floating.market.lembang on Instagram)
Mengarungi Danau dengan Perahu (sumber – @floating.market.lembang on Instagram)

Nggak hanya sekedar jalan-jalan atau berswafoto ria, kamu juga bisa menikmati beberapa wahana yang ada di Floating Market Lembang. Salah satu wahana seru yang nggak pernah sepi pengunjung adalah naik perahu.

Yup, di sini kamu bisa mengarungi danau naik perahu yang telah disediakan. Menikmati suasana sekitar Floating Market sambil mengapung di atas perahu mampu menghadirkan pengalaman wisata terbaik buat kamu. Wajib cobain saat kamu berkunjung ke sini!

5. Cosplay dengan Busana Khas Jepang dan Korea

Cosplay dengan Busana Khas Jepang dan Korea (sumber - @floating.market.lembang on Instagram)
Cosplay dengan Busana Khas Jepang dan Korea (sumber – @floating.market.lembang on Instagram)

Rekomendasi aktivitas wisata seru di Floating Market Lembang yang selanjutnya adalah cosplay dengan busana khas Jepang atau Korea. Siapa bilang, berwisata ala Jepang dan Korea nggak bisa kamu lakukan di Floating Market Lembang? Bahkan, di sini kamu bisa menyewa aneka kostum khas Jepang atau Korea, yang bakalan bikin kamu terlihat semakin instagenic.

Kamu bisa menyewa pakaian khas Jepang dan Korea, kemudian jangan lupa untuk berburu foto sebanyak mungkin, supaya kamu makin berasa kalau sedang liburan di Jepang atau Korea. Oh iya, jangan lupa langsung unggah ke akun sosial media kamu, ya!

Baca juga: Rainbow Garden Lembang: Lokasi & Harga Tiket Masuk 2022

Nah, Advonturers, itulah tadi beberapa informasi mengenai objek wisata Floating Market Lembang Bandung yang dapat Advontura sajikan kali ini. Sudahkah kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat yang satu ini? Jangan lupa juga ajak keluarga serta kerabat kamu untuk liburan bareng, ya!

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *