Farmhouse Lembang: Tiket Masuk, Rute, & Aktivitas Wisatanya

Farmhouse Lembang (sumber - @titania_xu on Instagram)
Farmhouse Lembang (sumber - @titania_xu on Instagram)
Siapa sih, yang tak tahu dengan Farmhouse, objek wisata terkenal di Lembang? Berikut ini info tiket masuk, rute, serta aktivitas wisata serunya.
Daftar isi

Hai, Advonturers! Siapa sih, yang nggak kenal dengan Farmhouse Lembang, salah satu objek wisata keluarga terbaik yang ada di Bandung ini? Mungkin, kamu yang nggak berasal dari Bandung pun pasti tahu bahwa Farmhouse Lembang ini adalah tempat wisata yang menarik banget buat dikunjungi. 

Tapi, apa saja sih, yang bisa kita lakukan di sana? Berikut ini Advontura telah merangkum informasi rute, alamat, hingga aktivitas wisata seru yang bisa kamu lakukan di objek wisata yang satu ini. Scroll sampai habis!

Serunya Wisata Bareng Keluarga di Farmhouse Lembang

Serunya Wisata Bareng Keluarga di Farmhouse Lembang (sumber - @viskhakamellia on Instagram)
Serunya Wisata Bareng Keluarga di Farmhouse Lembang (sumber – @viskhakamellia on Instagram)

Objek wisata Farmhouse Lembang mulai dioperasikan pada tahun 2015. Objek wisata yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin merasakan sensasi liburan ke Eropa, namun nggak mau jauh-jauh dari Indonesia. 

Pasalnya, di sini kamu beneran bisa menikmati jalan-jalan yang terasa sedang menyusuri kampung di Eropa, karena Farmhouse ini punya miniatur bangunan Eropa yang menarik hati.

Bahkan, di sini kamu juga bisa menyewa pakaian-pakaian khas Eropa, lho. Nah, bagi Advonturers yang suka hunting foto, kamu bisa banget menyewa kostum-kostum ini, kemudian berfoto di depan bangunan-bangunan ala Eropa ini, deh. 

Artikel Terkait

Memang, kalau dilihat-lihat, Farmhouse Lembang ini menawarkan sensasi ‘wisata foto’ sebagai salah satu daya tariknya.

Namun, nggak hanya itu. Kamu juga bisa menikmati beberapa spot wisata lainnya, terutama bila kamu berkunjung bareng keluarga. Misalnya, bermain-main dengan aneka hewan ternak yang ada di sini. Bocil-bocil dijamin pasti senang!

Alamat Farmhouse Lembang

Setelah mengetahui sedikit gambarannya, sudahkah Advonturers tertarik untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini? Buat kamu yang udah nggak sabar, kamu bisa langsung mengunjungi wisata Farmhouse Lembang Bandung yang berada di Jalan Raya Lembang nomor 108, Lembang, Bandung Barat. 

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Sudah nggak sabar untuk berwisata ke tempat yang satu ini? Pada hari normal, jam buka Farmhouse Lembang adalah pukul 09.00-21.00, sementara pada hari libur atau akhir pekan, jam buka Farmhouse Lembang adalah pukul 09.00-23.00. Untuk masuk ke objek wisata yang satu ini, kamu akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp25.000 saja. Bagi Advonturers yang membawa kendaraan pribadi, kamu juga wajib membayar biaya parkir, ya.

Aktivitas Wisata Seru di Farmhouse Lembang Bandung

Dari gambarannya saja, Farmhouse Bandung ini sudah terdengar sangat menarik. Lalu, apa saja sih yang bisa kita lakukan di sana? Yuk, intip rekomendasi aktivitas wisata seru yang bisa kamu lakukan saat berwisata di Farmhouse Bandung, di bawah ini!

1. Bermain Bersama Aneka Hewan Ternak

Bermain Bersama Aneka Hewan Ternak (sumber - @adelinegabriella on Instagram)
Bermain Bersama Aneka Hewan Ternak (sumber – @adelinegabriella on Instagram)

Aktivitas wisata seru yang pertama adalah bermain bersama hewan ternak. Di sini, kamu bisa bermain bersama aneka hewan ternak lucu, mulai dari sapi, angsa, domba, hingga burung. Bahkan, kamu bisa berinteraksi secara langsung dan memberi makanan untuk mereka, lho. Nah, buat Advonturers yang berwisata sambil membawa anak-anak, menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan aneka hewan ternak lucu ini pasti akan bikin anak-anak senang.

2. Foto-Foto Asyik di Rumah Hobbit

Foto-Foto Asyik di Rumah Hobbit (sumber - @hotmanurza)
Foto-Foto Asyik di Rumah Hobbit (sumber – @hotmanurza)

Farmhouse Bandung memiliki banyak spot foto yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Salah satu spot foto ikonik yang terkenal di sini adalah Rumah Hobbit. Yup, spot foto ini menyajikan aneka bangunan mini yang seolah-olah menjadi rumah tinggal para kurcaci. Didesain dengan apik, Rumah Hobbit ini bisa menjadi spot yang instagramable bagi Advonturers yang suka berburu foto keren.

3. Jalan-Jalan di Rumah Klasik ala Eropa

Jalan-Jalan di Rumah Klasik ala Eropa (sumber - @irhamnanisa on Instagram)
Jalan-Jalan di Rumah Klasik ala Eropa (sumber – @irhamnanisa on Instagram)

Nggak perlu jauh-jauh ke Eropa hanya untuk menikmati bangunan-bangunan klasik nan cantik ala negara barat. Di Farmhouse Bandung, kamu bisa menemukannya, lho. Objek wisata yang satu ini menyediakan aneka bangunan rumah klasik yang bercorak Eropa, dan pasti cocok banget dijadikan spot foto oleh kamu yang suka hunting. Bahkan, di sini kamu juga bisa menyewa kostum tradisional ala Eropa, untuk membuatmu semakin terlihat instagenic.

4. ‘Ngebucin’ Bareng Ayang di Gembok Cinta

‘Ngebucin’ Bareng Ayang di Gembok Cinta (sumber - @meftaseptiawati on Instagram)
‘Ngebucin’ Bareng Ayang di Gembok Cinta (sumber – @meftaseptiawati on Instagram)

Meskipun wisata Farmhouse Lembang Bandung ini merupakan objek wisata yang identik untuk keluarga, kamu tetap bisa wisata romantis bareng pasangan kamu di sini, kok. Sebab, objek wisata yang satu ini memiliki spot bernama Gembok Cinta. Di sini, kamu dan pasangan bisa saling menuliskan nama di gembok, yang seolah-olah bakal mengunci cerita cinta kalian untuk selamanya. Wih, mirip dengan Gembok Cinta yang ada di Namsan Tower Korea, ya!

5. Menikmati Keindahan Bunga Warna-Warni

Menikmati Keindahan Bunga Warna-Warni (sumber - @taleisheilaherawatie on Instagram)
Menikmati Keindahan Bunga Warna-Warni (sumber – @taleisheilaherawatie on Instagram)

Rekomendasi aktivitas wisata di Farmhouse Lembang yang selanjutnya adalah menikmati keindahan bunga warna-warni. Yup, objek wisata yang satu ini memiliki konsep yang sangat asri, sehingga kamu bisa melihat aneka bunga indah yang tumbuh bersemi di sini. Bunga-bunga ini juga oke banget untuk kamu jadikan spot foto. Dijamin, foto kamu bakalan keren dan terlihat instagenic abis!

Baca juga: Floating Market Lembang: Tiket Masuk & Aktivitas Wisata Seru

Nah, Advonturers, itulah tadi sedikit informasi mengenai wisata Farmhouse Lembang. Sudahkah kamu tertarik untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini? Yuk, segera susun rencana liburan, dan ajak keluarga serta kerabat untuk turut serta menikmati liburan. Semoga liburanmu menyenangkan, ya!

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *