Keluar Kamar Lihat Laut? Yuk Nginap di Dialoog Banyuwangi!

Hotel Dialoog Banyuwangi (sumber: @fatchurrachman on Instagram)
Hotel Dialoog Banyuwangi (sumber: @fatchurrachman on Instagram)
Daftar isi

Seperti yang kita tahu, Banyuwangi yang terletak di sebelah timur pulau Jawa merupakan sebuah daerah yang memiliki banyak daya tarik di sektor pariwisatanya. Aneka wisata alam dan buatan yang mempunyai pesona memukau seperti Taman Nasional Baluran, Alas Djawatan, hingga Pantai Teluk Hijau pun tak pernah sepi pengunjung. Namun, bagaimana jadinya bila kamu berwisata ke Dialoog Banyuwangi yang merupakan sebuah hotel berbintang?

Yup, Dialoog Banyuwangi merupakan sebuah penginapan berbintang sekaligus unik, sebab letaknya yang bersebelahan dengan laut. Penasaran bagaimana serunya menginap di hotel yang satu ini? Yuk, scroll postingan ini sampai selesai dan cari tahu berbagai informasi tentang Dialoog Banyuwangi di bawah ini!

Dialoog Banyuwangi, Nikmatnya View Laut dari Jendela Kamar

Infinity Pool yang Menghadap ke Laut (sumber: @kensugijanto on Instagram)
Infinity Pool yang Menghadap ke Laut (sumber: @kensugijanto on Instagram)

Siapa sih, yang tak ingin menikmati pemandangan berupa laut eksotis hanya semudah membuka jendela kamar? Hal ini tentu tidak mustahil untuk dilakukan bila kamu menginap di kamar Hotel Dialoog Banyuwangi. Bukan tanpa alasan, kamu bisa saja memesan kamar yang menghadap langsung ke lautan di sini.

Sambil rebahan, kamu pun bisa menikmati pemandangan laut eksotis dari kamarmu. Fyi, laut yang nampak dari hotel ini adalah Selat Bali, lho! Pulau Bali memang terletak di seberang hotel berbintang ini. Ada banyak jenis kamar yang bisa kamu sewa di sini, dan tentunya dengan harga serta fasilitas yang worth it ala hotel berbintang.

Alamat Hotel Dialoog Banyuwangi

Advonturers, sudah tahukah kamu di mana alamat Hotel Dialoog Banyuwangi? Alamat Hotel Dialoog Banyuwangi sendiri berada di Jl. Yos Sudarso, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Artikel Terkait

Letak dari hotel yang satu ini pun sebenarnya cukup strategis dan memungkinkan kamu untuk berwisata ke banyak tempat dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Bila diestimasikan dari Bandara Internasional Banyuwangi, kamu hanya memerlukan waktu 1 jam untuk mencapai lokasi Dialoog Banyuwangi ini.

Jenis Kamar & Tarif Hotel Dialoog Banyuwangi 

Kamar Hotel (sumber: @dialoogbanyuwangi on Instagram)
Kamar Hotel (sumber: @dialoogbanyuwangi on Instagram)

Hotel yang menawarkan view langsung menghadap laut pun tak banyak. Lantas, ada jenis kamar apa saja dan berapakah tarif Hotel Dialoog Banyuwangi ini? Cek penjelasannya di bawah!

1. Deluxe Room

Bila kamu ingin memesan kamar Hotel Dialoog Banyuwangi yang paling murah, kamu bisa memesan Deluxe Room. Tersedia dalam tempat tidur twin size dan king size, kamu dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan tarif sekitar Rp 1,9 juta. Meski terdengar memiliki harga yang fantastis, kamu tak perlu khawatir sebab fasilitas yang ditawarkan pun benar-benar berkelas dan worth it. 

2. Deluxe Ocean Room

Kamar Dialoog Banyuwangi yang paling banyak diincar wisatawan adalah tipe Deluxe Ocean Room. Bukan tanpa alasan, wisatawan dapat menyaksikan indahnya pemandangan laut dari kamar ini. Memiliki harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp 2,5 juta per malam, wisatawan tak akan merasa rugi sebab mereka akan mendapatkan fasilitas mewah yang sepadan dengan tarif kamarnya.

3. Suite Room

Ingin bermalam di kamar yang lebih luas lagi? Advonturers bisa menyewa kamar dengan tipe Suite Room di sini. Dipatok dengan harga sekitar Rp 2,8 juta per malam, kamu bisa mendapatkan fasilitas mewah dan tentunya gratis sarapan pagi. Memiliki tempat tidur dengan ukuran king size, Suite Room memiliki luas yang cukup besar, yakni sekitar 56 meter persegi.

Fasilitas Hotel Dialoog Banyuwangi

Selain jenis-jenis kamar dengan fasilitas mewah, apa saja fasilitas lain yang ada di hotel ini? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Spa

Perlengkapan Spa (sumber: @dialoogbanyuwangi on Instagram)
Perlengkapan Spa (sumber: @dialoogbanyuwangi on Instagram)

Ingin merasa semakin rileks saat liburan? Yuk, nikmati fasilitas spa yang ada di hotel yang satu ini! Kamu dapat merasakan nikmatnya treatment tradisional khas Indonesia, serta kalem wanginya aromatherapy. Tersedia 1 ruangan untuk pasangan dan 2 ruangan untuk single, wisatawan selalu berbondong-bondong untuk menikmati spa di sini karena pelayanannya yang bagus. 

2. Gym

Berolahraga di Sekitar Hotel (sumber: @hellorory on Instagram)
Berolahraga di Sekitar Hotel (sumber: @hellorory on Instagram)

Tetap sehat saat liburan tentu merupakan hal yang penting bagimu. Tak perlu repot-repot keluar dari hotel, sarana fitness berupa gym pun ada di sini. Bukan gym biasa, banyak peralatan fitness dengan model baru dan tentunya lebih canggih untuk digunakan. Gym di sini bisa kamu nikmati secara gratis bila kamu menyewa kamar untuk bermalam di hotel yang satu ini.

3. Infinity Pool

Berenang di Infinity Pool (sumber: @rendy_cp on Instagram)
Berenang di Infinity Pool (sumber: @rendy_cp on Instagram)

Memimpikan untuk berenang di kolam renang yang secara langsung menghadap ke laut? Di Dialoog Banyuwangi, kamu bisa melakukannya!. Menikmati indahnya laut sambil berenang dapat memberikan pengalaman wisata terbaik untukmu. Keindahan view Infinity Pool ini tak hanya membuat wisatawan betah untuk lama-lama berenang, karena wisatawan juga menjadikannya sebagai spot foto yang keren.

4. Casabanyu Restaurant

Sarapan di Casabanyu Restaurant (sumber: @onihoironi on Instagram)
Sarapan di Casabanyu Restaurant (sumber: @onihoironi on Instagram)

Casabanyu Restaurant merupakan restoran yang ada di Dialoog Banyuwangi. Memiliki konsep terbuka dan menghadap ke laut Selat Bali secara langsung, kamu bisa menikmati sajian kuliner berbeda dari biasanya. Aneka hidangan yang ditawarkan oleh Casabanyu Restaurant pun bervariasi, mulai dari hidangan lokal, hingga hidangan khas mancanegara pun bisa kamu nikmati di sini. 

5. Beach Bar

Casabanyu Restaurant and Bar (sumber: @dialoogbanyuwangi on Instagram)
Casabanyu Restaurant and Bar (sumber: @dialoogbanyuwangi on Instagram)

Terletak tak jauh dari kolam renang dan Casabanyu Restaurant, Beach Bar kerap menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin bersantai sembari menikmati aneka menu minuman yang ada. Menyajikan view berupa padang rumput dan laut Selat Bali, sejenak bersantai di Beach Bar dapat menjadi sarana healing yang bagus bagi kamu, yang sudah merasa penat dengan banyak aktivitas sepanjang weekdays.

Potret Dialoog Banyuwangi

Baca juga: Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, Eksotisme Alam di Meru Betiri

Itulah tadi beberapa informasi mengenai Dialoog Banyuwangi. Setelah membaca beberapa informasi di atas, sudahkah kamu berminat untuk menginap di hotel yang satu ini? Tentu kamu tak perlu risau, sebab kamu akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang baik, dan tentu sepadan dengan tarif sewa kamar yang kamu bayarkan.

ADVERTISEMENT

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *